Siapa Target Pembaca Blog Saya?

0 Comments


Sudah sesuai targetkah pembaca blog saya?
Target Pasar
Kalo ditanya seperti judul di atas, saya juga ga tahu kira-kira apa jawabannya. Sebenarnya, Siapa target pembaca blog saya adalah siapa saja yang membutuhkan informasi atau juga bisa dibilang siapa saja yang doyan browsing dan betah berlama-lama di depan komputer atau layar gadget. Anda salah satunya, :) hehehe..

Di luar tertarget atau tidaknya pengunjung blog ini, saya sebetulnya hanya menulis untuk media dokumentasi pribadi saja. Dokumentasi tentang hal-hal yang sudah saya kerjakan. Lagi pula saya termasuk orang yang mudah lupa, jadi barangkali lebih enak kalau ditulis aja. Selain itu, kan (mudah-mudahan dapat pahala) seandainya apa yang kita tahu juga bisa bermanfaat buat orang lain (tapi sejujurnya apa manfaat blog ini buat orang lain ya? :ngakak:

Apapun itu, terlepas dari bermanfaatnya buat orang lain atau tidak tapi buat yang nulis kan jadi bisa lebih manfaat ngisi waktu luangnya. Dari pada ngerumpi atau nongkrong-nongkrong ngabisin waktu jadi mending nulis sekalian curhat dan bikin diary (dulu waktu masih ABG ga pernah bikin diary :) ).

Yeppp....Terima kasih buat anda yang udah rela baca-baca blog ini, terlepas anda adalah pengunjung tertarget dari blog ini atau hanya sekadar terdampar dan nyasar aja :D . Yang pasti, saya berapresiasi sekali atas waktu luangnya untuk bolak-balik baca tulisan-tulisan saya yang minim materi dan juga mungkin minim manfaat. Terima kasih :jempol:

Baca Tulisan Lainnya Juga :)

0 komentar: