Konspirasi Kemakmuran 2015

0 Comments


   Di akhir tahun kayak sekarang, banyak banget tuh hampir semua orang yang saya kenal merencanakan dan membuat resolusi untuk tahun 2015 mendatang.  Kebanyakan sih resolusi bertemakan Konspirasi Kemakmuran (:D).  Yuppsss... masalah perekonomian masih jadi topik paling banyak dijadikan tujuan resolusi teman - teman saya untuk tahun mendatang ( mungkin saya juga termasuk hehhe...).   Gak bisa dipungkiri memang, masalah kemakmuran dan kemandirian ekonomi adalah sesuatu yang penting untuk diperjuangkan.  Tapi tentunya harus dengan memperhatikan kualitas dan sumber perekonomian itu.  Jangan asal demi kemakmuran, kita tempuh segala cara untuk menggapainya.  Teman - teman pembaca sekalian pasti sudah paham pastinya, terlebih buat yang muslim wajib banget paham sumber dan kualitas rizki yang diperoleh.  Karena Islam mensyaratkan rizki itu harus Halal dan Thoyyib (Rizki Halal juga Baik).

tulisan barokallohu fiikum arab, rizki yang halal dan berkah

  Well, rizki yang halal aja ternyata gak cukup.  Kebaikan / kualitas rizki yang didapatkan juga harus diperhatikan.  Nah, tentunya ini harus jadi concern  teman-teman dalam mencari rizki.  Kita sudah punya patok - patok batasan tentang yang mana yang boleh diambil dan yang mana yang harus dijauhi dan dibuang.  Apalagi yang sudah berkeluarga dan punya anak istri, harus mastiin banget setiap rizki yang dimakan anak istri berasal dari yang halal dan berkualitas thoyyib.

  Okeh,, mudah - mudahan masih tetep pada semangat untuk terus memperjuangkan dunia dengan yang halal dan baik,  serta terus tanpa mengesampinkan perjuangan untuk akhirat.  Semoga Allah memberi kemudahan dalam mewujudkan apa-apa yang saya dan teman sekalian rencanakan.  بارك الله فيكم.

Baca Tulisan Lainnya Juga :)