Oneplus One - Smartphone Canggih Yang Paling Ditunggu

0 Comments


Oneplus One, smartphone yang digadang-gadang akan menjadi "pembunuh" Nexus ini akan segera hadir di Indonesia pada minggu ini tepatnya selasa (27/01/15). Menggabungkan Qualcomm© Snapdragon™ 801 dengan CPU 2.5 GHz Quad-Core, kinerja dan performa didukung kemampuan multikomputasi dari Qualcomm.

Chipset ini menawarkan gabungan beragam komponen untuk kecepatan dan efisiensi daya yang luar biasa. Termasuk di antaranya Krait CPU yang dirakit khusus untuk kemampuan terbaik, koneksi 4G LTE terintegrasi, GPU Adreno 330 untuk kualitas grafis, tampilan 3D, warna, tekstur, serta pengalaman gaming yang superior.

RAM 3 GB LP-DDR3
Dengan EMMC 5.0 terbaru, Anda dapat mengakses dan menyimpan data di memori internal sebesar 16 GB atau pun 64 GB dalam satu kejapan mata. LP-DDR3 RAM berkekuatan 3 GB dan kecepatan 1866 MHz memungkinkan multitasking yang mulus, bahkan untuk aplikasi yang berat sekalipun.

Kamera Kelas Wahid
Dengan 13 MEGAPIKSEL SONY EXMOR IMX214, jepretan Oneplus One akan memukau anda. Dan rasakan fotografi kelas premium dalam Smartphone Canggih ini.  Selain itu, untuk mengakomodasi keperluan selfie. Kamera depan berresolusi 5 MP mampu memberi gambar yang tajam untuk foto selfie yang anda buat.

Hemat Baterai
Chipset Qualcomm© Snapdragon™ 801 yang hemat konsumsi daya, mampu membuat smartphone OnePlus bertahan lebih lama untuk standby seharian.

OS Cyanogen 11 S -  Berbasis Android 4.4
Untuk urusan software, Oneplus menggunakan sistem operasi nya sendiri yang dibangun dengan basis Android 4.4.  Silakan rasakan kemampuan OS baru ini tentu saja dengan UI yang memberikan pengalaman berbeda.

Layar Gorilla Glass
Layar LTPS IPS dengan TOL berresolusi 1080p Full HD (1920 x 1080 piksel), 401 PPI dengan proteksi Corning© Gorilla© Glass 3.

Penjualan Perdana di Indonesia
Untuk penjualan perdana di Indonesia akan dibuka pada 27 Januari 2015 di situs Lazada Indonesia. Atau anda dapat mengantri memesannya secara pre-order di sana.  Untuk harganya, belum resmi disebutkan di lazada.

Untuk mengetahui lebih detilnya, silakan kunjungi lazada atau Klik Di Sini



Baca Tulisan Lainnya Juga :)