Pre-Order Pembelian One Plus One Hari Ini Resmi Dibuka

0 Comments


Seperti yang saya sampaikan pada artikel yang lalu, bahwa ponsel One Plus akan segera hadir di Indonesia.  Ponsel pintar yang digadang-gadang akan menjadi saingan kuat Nexus ini resmi diluncurkan hari ini.

Situs toko online lazada adalah penjual resmi ponsel pintar canggih ini.  Dijual dengan cara pre-order seperti saat penjualan Xiaomi beberapa bulan yang lalu.

Kenapa Plus One Plus sangat ditunggu?
One Plus menjadi sangat ditunggu oleh pecinta smartphone tanah air karena fitur-fitur yang ditawarkan.  Mulai dari prosessor Qualcom Snapdragon yang memang dikenal sangat andal, RAM teknologi LP-DDR3 berkapasitas besar, sistem opersasi khas yang hanya dimiliki One Plus, sampai dengan kamera kelas wahid dengan sensor SONY EXMOR IMX214.  Bila anda penasaran dengan spesifikasi lengkapnya bisa membaca artikel blog ini sebelumnya.

Pre-Order Penjualan Dengan Paket Lengkap
Pada paket penjualan ini, anda yang memesan ponsel One Plus One akan mendapatkan ponsel sekaligus paket aksessoris resmi dari One Plus.  Aksesoris resmi bawaan ponsel pintar ini diantaranya One Plus Screen Protector, One Plus One OTG Cable, One Plus Premium Screen Protector, Tempered Glass Protector, Kabel Data One Plus, Earphone, Clear Case, dan Flip Cover.

Pesan via Lazada hari ini,
Bagi anda yang berminat menjajal kemampuan ponsel ini, segera dapatkan di Lazada dengan harga Rp 4.499.000,-  .  Jika anda mencoba mencari di tempat lain atau browse "jual One Plus" di google, anda tidak akan menemukan ponsel ini dijual secara resmi.  Karena memang di Indonesia hanya Lazada yang menjualnya secara resmi dan bergaransi resmi.

Untuk pemesanan anda bisa Klik Di sini atau klik tombol di bawah ini, bisa juga langsung berkunjung ke Lazada.


Selamat berbelanja !

Baca Tulisan Lainnya Juga :)