Gambar Meme Galau Nikah

0 Comments


Hehe.. gara - gara posting gambar DP dan meme ala ayayank saya jadi keterusan bikin kata- kata pake gambar.  Bermodal Inkscape dan Gimp, aplikasi gratisan yang ampuh banget buat manipulasi gambar.  Tapi kalo bikin meme, gak perlu aplikasi keren cukup aplikasi editor biasa aja.  Bahkan pake Paint bawaan MS Windows pun bisa.

Oke, meme kali ini menceritakan tentang cowok galau yang sering ditanya kapan mau nikah.

Cekidot gan.. :D

DP Meme BBM Jokowi, Galau Nikah

Baca Tulisan Lainnya Juga :)

0 komentar: